Jurnal As-Syar’i: Jurnal Bimbingan & Konseling Keluarga pertama kali terbit April 2019 untuk mendukung pengembangan riset dan kajian manajemen, hukum, bimbingan, dan konseling keluarga Islam dalam arti luas ditinjau dari berbagai sudut pandang. Oleh karena itu. jurnal ini akan menampilkan artikel-artikel hasil riset dan kajian teoritis, empiris maupun praktis yang berkaitan dengan hukum, bimbingan dan konseling keluarga Islam. Publikasi jurnal ini bagian dari kerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah dan  Intelectual Association for Islamic Studies (IAFORIS).  

E-ISSN 2656-8152 P-ISSN 2656-4807  DOI: 10.47476/assyari

Vol 4 No 1 (2022): As-Syar'i: Jurnal Bimbingan & Konseling Keluarga (In Press)

Jurnal As-Syar’i: Jurnal Bimbingan & Konseling Keluarga pertama kali terbit April 2019 untuk mendukung pengembangan riset dan kajian manajemen, hukum, bimbingan, dan konseling keluarga Islam dalam arti luas ditinjau dari berbagai sudut pandang. Oleh karena itu. jurnal ini akan menampilkan artikel-artikel hasil riset dan kajian teoritis, empiris maupun praktis yang berkaitan dengan hukum, bimbingan dan konseling keluarga Islam. Publikasi jurnal ini bagian dari kerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah dan  Intelectual Association for Islamic Studies (IAFORIS).  Menunggu hasil akreditasi Sinta

E-ISSN 2656-8152 P-ISSN 2656-4807  DOI: 10.47476/as

Published: 2021-10-17

Ta'alluq, Takhalluq dan Tahaqquq sebagai Proses Meningkatkan Kualitas Jiwa Manusia

Agus Ali, Nurwadjah Ahmad EQ, Andewi Suhartini

18-27

Abstract View: 45, PDF Download: 18

Kesiapan Merespon terhadap Aspek Negatif dan Positif  Dampak Globalisasi Dalam Pendidikan Islam

Erwin Muslimin, Deden Heri, Mohamad Erihardiana

28-36

Abstract View: 32, PDF Download: 19

Hukum Ayah Biologis Menikahi Anak Luar Nikah Menurut Madzahib Arba’ah dan KHI

Hamdan Hamdan, Suyud Arief, Ahmad Sobari

37-41

Abstract View: 8, PDF Download: 7

Kepemimpinan Perempuan Dalam Perspektif Hukum Islam

Studi Analisis M. Quraish Shihab

Fahmi Ibnu Khoer, Syarifah Gustiawati, Yono Yono

42-49

Abstract View: 21, PDF Download: 9

Peranan Kantor Urusan Agama Dalam Mengantisipasi Pernikahan Usia Dini: Studi Kasus Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor  

Muhammad Julian, Suyud Arief, Ahmad Mulyadi Kosim

50-61

Abstract View: 0, PDF Download: 0
View All Issues

Jurnal As-Syar’i pertama kali terbit April 2019 untuk mendukung pengembangan riset dan kajian manajemen, hukum, bimbingan, dan konseling keluarga Islam dalam arti luas ditinjau dari berbagai sudut pandang. Oleh karena itu. jurnal ini akan menampilkan artikel-artikel hasil riset dan kajian teoritis, empiris maupun parktis yang berkaitan dengan hukum, bimbingan dan konseling keluarga Islam. Publikasi jurnal ini bagian dari kerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah dan  Intelectual Association for Islamic Studies (IAFORIS).  

Redaksi menerima sumbangan artikel riset dan atau kajian ilmiah dari para peminat kajian manajemen, hukum, bimbingan dan konseling keluarga Islam. Tulisan yang masuk akan menjalani proses editing seperlunya tanpa mengubah maksud dan tujuan penulis. Namun begitu, semua yang dimuat merupakan pandangan pribadi penulis, tidak mengambarkan pedapat penerbit maupun Dewan Redaksi As-Syar’i.

E-ISSN 2656-8152 P-ISSN 2656-4807  DOI: 10.47476/assyari     

Flag Counter