Analisis Diversifikasi, Merger, dan Akuisisi

Main Article Content

Dea Dara audina
Risma Warti
Adelia Azizi

Abstract

Analisis diversifikasi dikembangkan dengan berbagai tujuan di antaranya meningkatkan pertumbuhan bila pasar/produk yang ada telah mencapai tahap kedewasaan, menjaga stabilitas dengan jalan menyebarkan risiko fluktuasi laba, meningkatkan kredibilitas di pasar modal, untuk menghindari ketergantungan terhadap suatu barang atau produk tunggal yang beredar di pasar, memenuhi keinginan konsumen yang belum puas, meningkatkan daya tarik atau minat konsumen, menambah omzet penjualan, meningkatkan keuntungan dengan pemakaian bahan yang sama, dan mencegah kebosanan konsumen.


 


 

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
audinaD., WartiR., & AziziA. (2022). Analisis Diversifikasi, Merger, dan Akuisisi. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 3(4), 658-669. https://doi.org/10.47467/elmal.v3i4.992
Section
Other