Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Login
  • Register
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • Publication Ethics
  • Announcements
  • Auhor Guidelines
  • Reviewers
  • Statistics
  • About the Journal
  • Login
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Dirosah Islamiyah

DOI: https://doi.org/10.47467/jdi.v2i2

Published: 2020-08-25

Articles

Pengaruh Model Pembelajaran Saintifik pada Kurikulum 2013 dan Kompetensi Profesional Guru terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII di MTSN 2 Bogor

Lisnamayanti Lisnamayanti, Imam Tholkhah, Amie Primarni

115-130

PDF

Pengaruh Khatam Al-Qur’an dan Bimbingan Guru terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur’an di MTS Nurul Ihsan Cibinong Bogor

Abdullah Syafei, Nanat Fatah Natsir, Mohamad Jaenudin

131-150

PDF

Pengaruh Manajemen Kurikulum dan Profesionalisme Guru terhadap Mutu Pendidikan Pondok Pesantren Qotrun Nada Kota Depok Tahun 2019-2020

Siti Syuaibah, Qowaid Qowaid, Efrita Norman

151-173

PDF

Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Kompetensi Pedagogik Guru PAI terhadap Hasil Belajar Siwa Kelas VIII SMP Swasta Se-Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor

Sucirama Sucirama, Imam Tholkhah

174-199

PDF

Pengaruh Tingkat Pendidikan, Pelatihan, dan Pengalaman Mengajar terhadap Profesionalisme Guru Sekolah Dasar Negeri Cemplang Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor

Desy Laelasari, Qowaid Qowaid, Efrita Norman

200-220

PDF

Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Pengembangan Kompetensi Profesional Guru untuk Peningkatkan Mutu Pendidikan di SMK Cendikia Muslim Kabupaten Bogor

Awaludin Awaludin

221-238

PDF
EDITORIAL TEAM REVIEWER FOCUS AND SCOPE AUTHOR GUIDELINES ONLINE SUBMISSION PUBLICATION ETHICS VISITOR STATISTICS

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Program Magister Manajemen Pendidikan

Pascasarjana Institut Agama Islam Nasional Laa Roiba Bogor

 Jl Raya Pemda Pajeleran No 41 Sukahati Cibinong Bogor, Jawa Barat, Indonesia

 

Flag CounterStatistik

Public Knowledge Project