Pengaruh e-WOM Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan (Studi Camille Beauty)

Main Article Content

Padmasari Balqis
Firdaus Yuni Dharta
Oky Oxcygentri

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth pada akun TikTok @Camillebeauty_Official terhadap minat beli produk melalui survei pada pengikut akun TikTok Camille Beauty. Objek penelitiannya merupakan electronic word of mouth sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan desain survei kepada 100 responden pengguna TikTok yang mengetahui dan mengikuti akun TikTok @Camillebeauty_Official. Kuesioner digunakan untuk mengukur seberapa besar pengaruh electronic word of mouth yang dilakukan akun TikTok Camille Beauty terhadap minat beli.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
BalqisP., DhartaF., & OxcygentriO. (2023). Pengaruh e-WOM Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan. Da’watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting, 4(2), 681-686. https://doi.org/10.47467/dawatuna.v4i2.4856
Section
Articles