
Mimbar Kampus: Jurnal Pendidikan dan Agama Islam adalah jurnal ilmiah tentang isu-su pendidikan dan agama Islam. Diterbitkan oleh Fakultas Tarbiyah IAI Nasional Laa Roiba, dua kali setahun setiap Mei dan November. P-ISSN 1411-7673 E-ISSN 2776-5571. Jurnal ini terakreditasi Sinta 5 berdasarkan SK Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi No. 0385/E5.3/KI.02.00/2022 (hal 97) terhitung mulai Vol 19 No 1 2021 sampai Vol 23 No 2 2024.
Current Issue
Vol 22 No 1 (2023): Mimbar Kampus: Jurnal Pendidikan dan Agama Islam
Mimbar Kampus: Jurnal Pendidikan dan Agama Islam adalah jurnal ilmiah tentang isu-su pendidikan dan agama Islam. Diterbitkan oleh Fakultas Tarbiyah IAI Nasional Laa Roiba, dua kali setahun setiap Mei dan November. P-ISSN 1411-7673 E-ISSN 2776-5571. Jurnal ini terakreditasi Sinta 5 berdasarkan SK Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi No. 0385/E5.3/KI.02.00/2022 (hal 97) terhitung mulai Vol 19 No 1 2021 sampai Vol 23 No 2 2024.
Published: 2022-09-24
Articles
Pentingnya Sikap Profesional untuk Meningkatkan Kepercayaan Konseli terhadap Konselor
1-6


Pemanfaatan Fitur Aplikasi WhatsApp dan Zoom Cloud Meeting Sebagai Media Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di MTs An-Nashihin Kademangan
7-17


Pengaruh Pembelajaran Jarak Jauh Masa Pandemi Covid-19 terhadap Kemampuan Baca Al-Qur’an Siswa pada Mata Pelajaran PAI di SDIT Khoiru Ummah
18-26


Analisis Keaktifan Pembelajaran Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MA Sa’id Yusuf Depok
27-41


Strategi Pengembangan Sosial Emosional Anak Berkebutuhan Khusus:
Studi Kasus di PAUD Pondok Anak Pertiwi Depok
42-60


Penerapan Metode Tamyiz Dalam Meningkatkan Menerjemah Al-Quran di Sekolah SMK Informatika Utama Krukut Depok
61-76


Analisis Evaluasi Kebijakan dan Pengembangan Kurikulum di SDIT Insantama Leuwiliang
77-91


Evaluasi dan Pengembangan Kebijakan Pendidikan Agama Islam (PAI)
92-102


Analisis Kebijakan Program Pendidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Partisipasi Orang Tua dan Masyarakat
103-124


Strategi Evaluasi dan Pengembangan Pendidikan Nilai pada PAI (Pendidikan Agama Islam)
125-137


Sistem Penjaminan Mutu Perpustakaan Institut Agama Islam Nasional Laa Roiba
138-146


Hubungan Antara Efikasi Diri terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V di MIS Amaliyah Cibinong
147-162


Pengaruh Minat Belajar Anak terhadap Kemampuan Menghafal Surah Pendek di Desa Deli Tua
163-172


Upaya Meningkatkan Perilaku Disiplin Anak Usia Dini Melalui Parenting di TK Kuwaisyah
173-180


Bimbingan Kelompok untuk Mengembangkan Minat Belajar Siswa SMP: Studi Kasus di Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan
181-191


Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menanggulangi Dampak Negatif Media Sosial di SMAN 8 Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis – Riau
192-198


Mimbar Kampus: Jurnal Pendidikan dan Agama Islam adalah jurnal ilmiah tentang isu-su pendidikan dan agama Islam. Diterbitkan oleh Fakultas Tarbiyah IAI Nasional Laa Roiba, dua kali setahun setiap Mei dan November. P-ISSN 1411-7673 E-ISSN 2776-5571. Jurnal ini terakreditasi Sinta 5 berdasarkan SK Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi No. 0385/E5.3/KI.02.00/20221 (hal 97) terhitung mulai Vol 19 No 1 2021 sampai Vol 23 No 2 2024..
Web jutnal ini sebelumnya beralamat di journal.laaroiba.ac.id/index.php/mimbar